Segenap Direksi, staf, karyawan, dan mitra kerja Rumah Sakit Delima Asih Sisma Medika mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Tak bertemu, tak saling tatap, tapi tidak menghilangkan makna hari yang fitri ini untuk saling memaafkan.

Pengumuman Cuti Dokter !! Dokter spesialis anak : dr.Andri Firdaus, Sp.A, M.Kes cuti lebaran 22 s.d 25 Mei 2020 Dokter spesialis kandungan : dr.H.Irvin Anderson, Sp.OG cuti lebaran 22 s.d 26 Mei 2020 Dokter spesialis penyakit dalam : dr.Ritzha S.H, Sp.PD, FINASIM cuti lebaran 22 Mei s.d 1 Juni 2020 dr. Irwin,Sp.PD cuti lebaran 26…

Selamat Memperingati Kenaikan Isa Al-Masih. Semoga kebahagiaan dan kedamaian menyertai kita semua.

Menjadi perawat adalah bagaimana melayani dengan hati, meski di saat lelah. Terima kasih atas perjuangan dan pelayanan yang telah diberikan kepada seluruh masyarakat terutama ditengah pandemi Covid19. Selamat Hari Perawat Internasional.  

Selamat Hari Raya Waisak 2564. Kata-kata memiliki kekuatan untuk menghancurkan dan menyembuhkan. Ketika kata-kata itu benar dan baik, mereka dapat mengubah dunia kita. –Budha.

Menjadi bidan memang bukan pekerjaan yang mudah. Meski begitu, tetaplah bekerja dengan penuh semangat dan tanggung jawab, tanpa mengenal pamrih. Selamat Hari Bidan Internasional!

Salah satu promo layanan kita nih sahabat . Karna Suplemen vitamin bagus dan penting utk daya tahan imun tubuh kita sahabat 😄 Ayooo jangan sungkan jika ada yg mau ditanyakan.. Hubungi kami di: 📲 : 0858 8192 7971

Marhaban Ya Ramadhan, kami mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H, mari kita laksanakan ibadah puasa ini dengan penuh semangat dan kekompakan walaupun menghadapi wabah virus corona dengan tetap dirumah.

Teruslah bermimpi, teruslah bermimpi, bermimpilah selama engkau dapat bermimpi! Selamat Hari Kartini 21 April 2020.

Turut Belangsungkawa untuk rekan sejawat yang gugur dalam tugas kemanusiaan dalam melawan Pandemi Covid-19 ini. Mari sejenak kita tundukan kepala mendoakan rekan-rekan yang telah gugur.

Page 0 of 81 8

© 2020 - RS Delima Asih support by PT. PMI

Telepon Kami       (0267) 403 073