Labu merupakan salah satu bahan makanan yang mengandung nutrisi serta vitamin baik buat kesehatan tubuh. Selain daging buahnya yang memiliki rasa enak dan berkhasiat sehat, biji labu juga memiliki nutrisi serta vitamin yang tak kalah sehat. Konsumsi biji labu secara rutin dengan porsi tepat, bisa membuat tubuh makin sehat. Ini juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Berikut adalah beberapa manfaat mengagumkan biji labu buat kesehatan.

Berikut adalah 5 Manfaat Biji Labu Kuning Untuk Kesehatan:

1. Menyehatkan Jantung

Ingin punya jantung yang lebih sehat, terjaga dan bebas dari berbagai risiko mematikan? Usahakan untuk konsumsi biji labu secara rutin dengan porsi tepat. Kandungan gizi yang ada di dalam biji labu dipercaya sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung. Ini juga ampuh menyembuhkan penyakit jantung yang sudah parah maupun yang masih ringan.

2. Menyehatkan Tulang

Kandungan kalsium dan beberapa nutrisi penting lainnya di dalam biji labu sangat baik untuk menjaga kesehatan tulang. Nutrisi ini bahkan bisa mencegah tulang keropos maupun mengalami masalah lainnya.

3. Menghancurkan Batu Ginjal

Batu ginjal merupakan salah satu masalah kesehatan yang sangat berisiko dan mematikan. Untuk menghancurkan atau melarutkan batu ginjal tersebut, disarankan untuk konsumsi biji labu secara rutin.

4. Menurunkan Kolesterol Jahat

Kolesterol jahat dalam tubuh yang terlalu menumpuk bisa meningkatkan berbagai risiko penyakit mematikan. Untuk menurunkan kolesterol tersebut, sangat penting bagi kita mengonsumsi biji labu. Nutrisi yang terkandung di dalam biji labu begitu ampuh menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.

5. Melancarkan Sistem Peredaran Darah

Peredaran darah erat kaitannya dengan hipertensi dan masalah kesehatan lainnya. Peredaran darah yang tidak teratur atau lancar, ini sangat berisiko. Demi dapatkan sistem peredaran darah yang lancar, sebaiknya konsumsi biji labu secara rutin.

source: vemale

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2019 - RS Delima Asih support by PT. PMI

Telepon Kami       (0267) 403 073